RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menyusul jejak rivalnya seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga ataupun yang terbaru, Nissan Livina yang hadir dengan segala pembaruan di awal tahun. Sepertinya PT Honda Prospect Motor (HPM) juga berencana melakukan pembaruan pada produk low MPV buatannya, Mobilio.

Dikabarnya Mobilio terbaru bakal diperkenalkan Honda besok, Kamis (21/2) di Jakarta. Indikasi ini diketahui setelah Honda mengirim undangan ke redaksi Rajamobil.com. Dalam undangan tersebut, Honda menyebut akan meluncurkan dua model baru untuk pasar otomotif tanah air.

Tidak hanya itu, indikasi peluncuran Mobilio terbaru juga datang dari tenaga penjual Honda. Seperti yang diungkap salah seorang tenaga penjual di dealer Honda yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Ia membenarkan Mobilio bakal hadir dengan desain yang baru dan bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

“Iya, Mobilio akan dapat pembaruan. Perubahannya gak semua, cuma penambahan aja. Peluncurannya minggu ini,” terang tenaga penjual tersebut.

Memang rasanya wajar bila Honda melakukan pembaruan pada Mobilio. Pasalnya, hanya Mobilio saja yang tidak mendapat penyegaran di tahun ini. Sedangkan untuk perubahannya apa saja masih belum diketahui. Hal ini baru akan jelas tersibak besok. Jadi, tunggu ulasan lengkap Honda Mobilio terbaru hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here