RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda siap meluncurkan Mobilio terbaru. Diprediksi, besok, Kamis (21/2) bakal jadi hari peluncuran Mobilio anyar. Hal ini diketahui setelah Honda mengirim undangan kepada redaksi Rajamobil yang menyebut, dalam acara besok mereka bakal meluncurkan dua mobil baru.

Indikasi kehadiran Mobilio baru juga datang dari tenaga penjual Honda di salah satu jaringan dealer resminya. Tenaga penjual tersebut menyebut, pekan ini Mobilio bakal dapat penyegaran serta beberapa pembaruan baik dari desain maupun fitur yang terkandung didalamnya.

“Untuk Mobilio baru pekan ini. Apa saja yang berubah masih belum tau. Tapi yang pasti baik di eksterior juga teknologinya ada yang baru, seperti di head unit,” terang tenaga penjual tersebut.

Sementara itu, di media sosial, sudah tersebar bocoran yang menunjukan wujud Mobilio facelift. Memang benar. Terlihat beberapa perbedaan dibanding Mobilio saat ini. Seperti desain pelek yang terlihat lebih sporty, grille bergaya baru juga lampu utama yang mengadopsi teknologi proyektor.

Tidak hanya itu, tampaknya Honda Mobilio juga bakal hadir dengan menggunakan warna baru. Ada juga penambahan bodi kit dibeberapa bagian. Untuk head unit, terdapat perubahan juga bakal dilengkapi dengan beragam fitur, seperti kamera parkir. Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap Honda Mobilio terbaru. Tunggu ulasan lengkapnya hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here