RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Awal Januari 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil menjual kendaraan sebanyak 10.064 unit atau 65 % dari total penjualan Honda. Angka tersebut berasal dari penjualan All New Honda Brio dan All New Honda Brio RS.

Kedua produk tersebut memimpin penjualan Honda dengan perolehan 4.798 unit untuk All New Honda Brio dengan 28 % pangsa pasar di segmen LCGC dan All New Honda Brio RS sebanyak 1.699 unit di segmen City Car dengan pangsa pasar 87 %.

All New Brio

Baca juga : Honda Luncurkan New Mobilio, Harga Tetap

“Penjualan Honda di segmen LCGC & City Car telah memberikan kontribusi yang signifikan dengan hadirnya generasi terbaru All New Honda Brio. Penjualan Honda di bulan-bulan berikutnya tentunya juga akan didukung penyegaran model yang kami lakukan di awal tahun ini, terutama dari New Honda Mobilio dan New Honda Civic yang baru saja kami luncurkan,” ungkap Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM.

Selain All New Honda Brio, kontribusi untuk penjualan Honda juga datang dari produk lainnya, yaitu Honda Jazz yang mencatat penjualan sebanyak 1.423 unit, New Honda HR-V 1.5L sebanyak 1.171 unit dan New Honda HR-V 1.8L sebanyak 357 unit. Tak hanya itu, All New Honda CR-V terjual sebanyak 376 unit, dilanjutkan dengan Honda BR-V sebanyak 166 unit, Honda Civic Hatchback sebanyak 27 unit dan Honda City sebanyak 15 unit.

Baca juga : Honda Mobilio dan Civic Terbaru Meluncur Hari ini, Berikut Bocorannya

Sementara itu, Honda Mobilio terjual sebanyak 32 unit di bulan Januari seiring dengan berakhirnya produksi model sebelumnya, menjelang diluncurkannya model terbaru New Honda Mobilio pada 21 Februari lalu di Jakarta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here