Diikuti 25 Brand, GIIAS 2019 Diselenggarakan di 4 Kota

Daihatsu GIIAS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan hadir kembali tahun ini. Rencananya, pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan digelar pada 18 – 24 Juli 2019.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini pameran tersebut mengusung konsep GIIAS The Series. Artinya, selain Jakarta, akan ada kota-kota lain yang dipilih jadi penyelenggaran ajang pamer teknologi otomotif tersebut.

Surabaya jadi kota pertama penyelenggaraan GIIAS The Series yang akan berlangsung 29 Maret sampai 7 April 2019. Selanjutnya Jakarta, tepatnya di Indonesia Convention Exibiton (ICE) BSD, Tangerang.

Setelah Jakarta, GIIAS The Series akan diselenggarakan di Makassar mulai 4-8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center. Setelah itu, penyelenggaraan GIIAS The Series ditutup di Medan pada 23-27 Oktober 2019, lokasinya di Santika Convention Center.

“Ajang GIIAS diselenggarakan untuk bertujuan sebagai pameran otomotif terbaru. Jadi tidak hanya sekedar memamerkan kendaraan, tapi juga fokus untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global khususnya dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia,” papar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo di Jakarta, Selasa (26/2).

Nangoi menambahkan, diharapkan dengan penyelenggaraan GIIAS The Series, pengetahuan terhadap teknologi kendaraan bermotor di masa depan bisa diketahui masyarakat. Hal ini sejalan dengan konsep GIIAS tahun ini yang mengusung tagline ‘Future in Motion’ yang diartikan sebuat gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom dan digital.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here