RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Siapa yang tak mengenal Suzuki Carry Pick-up, salah satu produk andalan PT Suzuki Indomobill Sales (SIS) yang berada di segmen kendaraan komersial. Mobil niaga low pick-up ini sukses mendampingi para pelaku bisnis di berbagai industri usaha Tanah Air selama lebih dari 40 tahun.

Kesuksesan Suzuki Carry Pick-up ini terbukti dari kepercayaan PT Indopacific Nusantara yang mempercayakan kendaraan operasionalnya sejak tahun 2014. Hingga saat ini, lebih dari 100 unit armada Carry Pick-up dan box digunakan seluruh dilernya di Indonesia.

Baca juga : Carry Pikap Generasi Baru, Ini Kata Suzuki

Prabawa Heru Bharata, Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara, mengatakan bahwa mobil ini sangat sesuai untuk digunakan sebagai mobil atau kendaraan operasional pilihannya.

Suzuki Carry Pick-up
Prabawa Heru Bharata, Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara

“Bahan bakar yang irit dan akses perawatan Carry Pick-up yang tersedia di berbagai belahan daerah menjadi alasan utama kami. Karena kami membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan dalam menjangkau para konsumen yang membutuhkan layanan aftersales,” ungkap Prabawa Heru.

kepercayaan perusahaan tersebut mengantarkan Suzuki dalam mencatatkan pertumbuhan positif penjualan retail kendaraan niaga dengan total 284.453 unit secara nasional periode 2014 – 2018. Untuk wilayah Jabodetabek sendiri, kontribusi penjualan Suzuki Carry Pick-up mencapai 30% dari penjualan retail nasional.

Baca juga : Suzuki Cari Pick Up Paling Lawas, Lewat Kontes Legenda Carry

Suzuki Mega Carry
Suzuki Mega Carry

Suharmono Wiratna, Sales Marketing PT Indopacific Nusantara juga mengatakan, selain irit dan layanan purnajual yang luas. Mobil ini juga unggul dari ketangguhan mesin, chasi dan kaki-kaki, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Selain itu, Suzuki Carry Pick-up jika dijual kembali harga bekasnya masih cukup tinggi di pasaran,” ungkap Suharmono.

Kepercayaan yang diraih Suzuki Carry Pick-up ini juga menjadi bukti bahwa kendaraan niaga Suzuki ini adalah armada angkut yang handal dan irit. Sesuai dengan konsep ILMU yang tertanam di sebuah kendaraan niaga, yakni Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pemakaiannya, Muat banyak dan Untung di ujung.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here