RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar Ferrari Trans Java Tour 2019. Kegiatan tur yang dilakukan komunitas mobil berlogo kuda jingkrak ini diawali dari Jakarta ke kota Cirebon, Semarang, Solo dan menuju ke Surabaya.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 38 mobil seperti Ferrari 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta, FF, 458 Italia, 458 Spider, California, 360 Modena, 360 Spider dan mobil klasik 512 Testarossa ikut berpartisipasi menjajal ruas tol Trans Jawa.

Baca juga : Ferrari Produksi 30 Tahun Terakhir Ini Kembali Turun ke Trek Balap

Presiden FOCI, Hanan Supangkat mengatakan, Ferrari Trans Java Tour 2019 merupakan kegiatan tur di Pulau Jawa kedua, setelah tur pertama ke Solo dan Yogyakarta pada tahun 2014 lalu. Kegiatan ini juga merupakan komitmen kami untuk melakukan acara spesial Ferrari touring ini demi mempererat rasa kebersamaan antar anggota.

Ferrari Owners Club Indonesia

Menariknya, para peserta tur sangat antusias dalam kegiatan ini, sebab para pemilik mobil sport ini dapat memacu kendaraan mereka hingga kecepatan maksimal.

“Mengendarai Ferrari adalah pengalaman yang istimewa, di setiap momennya harus dinikmati, terutama saat melalui tol baru Trans Jawa. Para anggota FOCI yang ikut tur ini sangat antusias, hingga memacu kendaraannya dengan kecepatan maksimal, namun masih tetap dalam batas aman,” ungkap Hanan.

Selain kegiatan tur, para anggota FOCI juga menyempatkan kesempatan ini untuk memberikan donasi kepada beberapa yayasan yatim piatu dan rumah panti jompo di Surabaya.

Baca juga : Toyota Perkenalkan Tarra, Virtual Assistant Untuk Menjawab Kebutuhan Konsumen

Indraguna Sutowo, Pemilik dan CEO Ferrari Jakarta mengatakan, Ferrari Jakarta selalu mendukung kegiatan FOCI sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik pada klien Ferrari di Indonesia. 

Dalam kegiatan ini, mobil sport dengan kapasitas empat tempat duduk juga turut dihadirkan, yakni Ferrari GTC4 Lusso T yang mengusung mesin turbo V8. Ferrari GTC4 Lusso T merupakan mobil yang tepat untuk dikendarai jarak jauh dengan gaya mengemudi yang sporty.

“Kami percaya melalui kegiatan Ferrari Trans Java Tour 2019, peserta anggota FOCI dapat menyalurkan aspirasi dan kegemaran mereka terhadap mobil Ferrari,” tutup Indraguna.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here