RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bukan hanya sekedar memamerkan produk, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) juga dimanfaatkan untuk menjual beragam produk otomotif. Untuk itu, pihak penyelenggara Dyandra Promosindo menargetkan jumlah transaksi di IIMS tahun ini menembus angka Rp 4 triliun.

“Nilai transaksi untuk tahun ini ditargetkan masih sama seperti tahun lalu, sekitar Rp 4 triliun. Kami tidak mau muluk-muluk, dari jumlah pengunjung juga diharapkan bisa mencapai 530 ribu orang,” terang Rudi MF, Projecr Manager IIMS 2019.

Sebagai informasi, IIMS 2019 akan diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019 akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

IIMS

Lebih dari 25 brand otomotif dipastikan ikut serta dalam IIMS 2019. Tidak hanya roda empat, IIMS tahun ini juga kembali akan diikuti oleh pabrikan sepeda motor seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

Sedangkan untuk brand mobil, peserta yang ikut diantaranya BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Tidak hanya sekedar memamerkan beragam produk otomotif, beragam kegiatan juga akan diselenggarakan selama IIMS 2019 berlangsung. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyatakan akan dari pabrikan yang bakal meluncurkan produk barunya di IIMS 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here