Facelift Terbaru Toyota C-HR, Lebih Cantik dan Modern

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota sedikit merubah tampilan produk crossover mereka, C-HR. Bukan di Indonesia, namun hal ini dilakukan Toyota di Malaysia. Mobil yang masuk ke Indonesia di 2018 ini mendapatkan beberapa penambahan kosmentik, diantaranya pelek alloy dengan desain baru serta garis perak di ujung depan kanan dan kiri bagian lubang udara, lebih keren.

Facelift Terbaru Toyota C-HR, Lebih Cantik dan Modern

Dilansir dari Paultan, perubahan aksesoris pada Toyota C-HR ini tidak hanya di eksterior saja, tetapi juga di interior. Mobil yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 400 Jutaan ini mendapatkan perubahan di bagian Head Unit. Ukuran dari HU ini bertambah besar sekarang, 6.75 inci yang sudah mendukung ‘Apple CarPlay’ dan ‘Android Auto Connectivity.’

Facelift Terbaru Toyota C-HR, Lebih Cantik dan Modern

Meskipun sudah mendapat penambahan, Toyota Malaysia juga menambahkan paket TRD Sportivo untuk mobil ini. Cukup dengan merogoh kocek sekitar RM 3,990 saja, atau sekitar Rp 13 Jutaan.

Toyota C-HR menggunakan mesin berkapasitas 1.800 cc, dengan daya maksimum mencapai 137 Ps pada putaran 6.400 rpm, dan torsi maksimum 170 Nm pada putaran 4.000 rpm. Mobil yang memiliki transmisi tujuh percepatan otomatis ini dijual di Malaysia dengan harga RM 150,000, atau kurang lebih Rp 500 Jutaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here