Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Astra Financial GIIAS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Lewat semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, Astra Financial mengumumkan keikutsertaan dengan menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang digelar di tiga kota besar, yakni Surabaya, Jakarta dan Medan.

Selama gelaran GIIAS 2019, Astra FInancial mendapat dukungan penuh enam lembaga jasa keuangan (LJK). Adapun LJK yang ikut berpartisipasi antara lain PermataBank, Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, FIF Group dan Astra Life.

Baca juga : Diikuti 25 Brand, GIIAS 2019 Diselenggarakan di 3 Kota

“Sesuai dengan komitmen Astra Financial dalam memajukan industri otomotif nasional jangka menengah dan panjang, di tahun ini sebanyak enam LJK yang tergabung dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” ungkap Direktur PT Astra International Tbk, Suparno Djasmin.

Astra Financial GIIAS 2019

Sebelumnya, pada GIIAS 2018 Astra Financial berhasil mendapatkan 5.500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp. 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services dan FIF Astra.

Selain itu, dari sisi perbankan PermataBank berhasil meraih lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru pada GIIAS 2018 yang berlangung di tiga kota, Jakarta, Makassar dan Surabaya.

Tahun 2018, Astra juga mengembangkan sebuah LJK berbasis teknologi finansial milik PT Astra Welab Digital Arta dengan nama Maucash. Bersama AWDA kini jumlah LJK yang tergabung dalam Astra Financial menjadi sebelas, dimana sepuluh LJK lainnya adalah PermataBank, ACC, TAF, FIF Group, Asuransi Astra, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, SAN Finance dan Komatsu Astra Finance.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here