Mitsubishi Optimis, Penjualannya Capai 150 Ribu Unit di 2019

Mitsubishi Xpander

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meraih hasil positif di 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin penjualannya kembali meningkat tahun ini. Di 2019, pabrikan mobil berlogo tiga berlian tersebut menargetkan penjualan hingga 150 ribu unit.

Hal ini seperti yang diungkapkan Presiden Director PT MMKSI, Naoya Nakamura. Menurutnya, angka yang ditetapkan berkaca pada hasil yang mereka dapatkan tahun lalu. Mitsubishi juga tidak ingin jemawa dengan mematok target tinggi tahun ini.

“Melihat dari pasar, kami tidak terlalu pesimis, tidak juga terlalu optimis. Kami perkitakan pasar akan tetap stabil, dengan kondisi ini, kami berkomitmen untuk tetap bisa memberikan kendaraan terbaik untuk konsumen di Indoensia,” terang Nakamura di Jakarta.

Sebagai informasi, tahun lalu Mitsubishi mampu menjual 146.805 unit. Angka ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Hasil penjualan tersebut terdiri dari mobil penumpang maupun produk kendaraan ringan.

Untuk mobil penumpang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander sport, Delica dan Mirage terjual sebanyak 98.965 unit tahun lalu. Sedangkan produk kendaraan niaga ringan, seperti Triton, Colt L300 dan Colt T-120ss terjual 47.841 unit.

Untuk target tahun ini, Nakamura mengungkapkan komposisinya terdiri dari kendaraan penumpang 108 ribu unit dan kendaraan niaga ringan 42.000 unit. Untuk mencapai angka tersebut, Mitsubishi menyiapkan beberapa strategi, seperti meluncurkan mobil baru serta melakukan penyegaran pada produk yang telah ada.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here