Mitsubishi Xpander Laku Terjual 100 Ribu Unit Dalam 18 Bulan

Mitsubishi Xpander

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pencapaian penjualan yang ditunjukan Xpander terbilang luar biasa. Hanya dalam tempo 18 bulan, produk low MPV Mitsubishi ini mampu terjual 100 ribu unit.

Raihan itu mencatatkan rekor penjualan bagi pabrikan berlogo tiga berlian tersebut di Indonesia. Bahkn, kini bisa dikatakan Xpander jadi tulang punggu bagi penjualan Mitsubishi setelah Pajero Sport.

“Pencapaian yang diraih Xpander merupakan pemecahan rekor, karena diraih dalam 18 bulan. Penjualan Xpander sudah mencapai 100 ribu unit untuk pasar Indonesia. Tapi, kita tidak akan berhenti dan puas hari, kami terus bertekad untuk menjadi yang nomer satu,” papar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Michimasa Kono di Jakarta.

Melihat raihan yang dicapai Xpander, Kono menyatakan Mitsubishi mengucapkan terimakasi pada para konsumennya di Indonesia. Hal ini sekaligus membuktikan produk yang mereka ciptakan dapat diterima dengan baik di Indonesia.

Bisa dikatakan Xpander merupakan salah satu produk dengan penjualan yang fenomenal. Sesaat peluncurannya di ajang GIIAS 2017, penjualan Xpander mampun mencapai 5.000 unit hanya dalam 10 hari.

Sebagai informasi, Xpander merupakan produk Mitsubishi yang menggabungkan kekuatan dan ketangguhan SUV dengan kecakapan MPV yang telah dibangun Mitsubishi Motors selama ini. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.5 literm 16 katup yang dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVE).

Mesin ini bisa menghasilkan daya maksimal 120 HP dan torsi sebesar 145 Nm. Transmisi MPV ini tersedia dalam dua pilihan, yakni transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan. Kedua powertrains memberikan dorongan dan kinerja yang handal, bahkan saat mendaki bukit yang curam dengan muatan penuh.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here