Mazda CX-30 Meluncur September 2019, Baru Pasar Eropa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Geneva Motor Show 2019 menjadi tempat Mazda meluncurkan keluarga CX terbarunya, yaitu CX-30. Mobil yang memiliki bentuk mirip dengan saudara CX lainnya ini ternyata merupakan penyempurnaan dari Mazda3, dengan bentuk yang lebih keren pastinya.

Dilansir dari halaman resmi Mazda International, mobil ini dibuat untuk memenuhi keinginan pengemudi dan para penumpang, agar mereka bisa merasakan bahwa memiliki mobil dapat menambah gaya hidup mereka.

Naohito Saga, Program Manager Mazda CX-30, juga memberikan pernyataan bahwa Mazda CX-30 dibuat untuk membantu konsumen merasakan sesuatu yang baru dalam setiap rutinitasnya. Bahkan, mobil ini disebut sebagai generasi baru Mazda yang menawarkan kualitas di setiap sudutnya.

“Kami berharap CX-30 dapat membantu konsumen menemukan hal baru di lingkungan mereka, menemukan kembali sesuatu yang menarik dalam rutinitas, dan menambah kenyamanan untuk bercengkrama di dalam mobil.”

Sebagai mobil yang mengambil basis dari Mazda3, CX-30 hadir dengan tampilan yang lebih maskulin, mirip dengan CX-5. Bagian wajah terlihat lebih manis dan sangat halus, sementara itu bagian samping memiliki bentuk khas CX. Bagian belakang? sangat keren tentunya dengan lekukan yang sporti.

Mazda CX-30 Meluncur September 2019, Baru Pasar Eropa

Mobil dengan bentuk SUV ini rencanya akan dijual di pasar Eropa saja. Dengan mesin yang sudah menggunakan Skyactiv terbaru, bernama ‘Skyactiv-X Engine.’ Untuk penjualannya sendiri bakal dilakukan mulai pada September 2019 lalu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here