RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi melanjutkan peresmian jaringan penjualan terbarunya di Indonesia. Kali ini, kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan dipilih sebagai lokasi dealer ke-128 Mitsubishi di Indonesia.

Dealer tersebut berada di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Bukan tanpa asalan, kawasan tersebut dipilih karena dianggap menjadi wilayah potensial yang masih berkembang, berada di dekat komplek dan cluster perumahan.

Mitsubishi

Sehingga Mitsubishi menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Pondok Cabe dan Tangerang Selatan, yang didominasi oleh keluarga.

Hal itu juga seperti yang diutarakan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). “Kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” terang Nakamura.

Dealer ke-128 ini juga menggunakan identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi yang bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Motors dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton.

Xpander dan Pajero Sport masih jadi model andalan, dimana Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23% di wilayah Tangerang Selatan pada periode Januari-Februari 2019. Sedangkan PAJERO SPORT berhasil meraih pangsa pasar sebesar 36% di Tangerang Selatan pada periode Januari – Februari 2019, dan meningkat 6% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here