RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Datsun Indonesia hadirkan pameran di Plaza Medan Fair dari tanggal 19 sampai 24 Maret 2019. Dalam gelaran kali ini, Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru GO+ Panca dengan transmisi X-TRONIC CVT dan Datsun GO Live Special Version.

Baca juga : Pilih Mana, Suzuki Ignis Atau Datsun Cross?

Tak hanya sekedar pameran, Datsun juga menghadirkan paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, Datsun juga memberikan gratis jasa servis hingga pemakaian 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan masa pembelian (sejak Februari 2019).

Datsun GO+

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura mengatakan, “Peluncuran pada hari ini di Medan sekaligus memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia.”

Datsun GO+ Panca CVT merupakan mobil yang menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain yang modern, performa yang lebih optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari transmisi CVT.

Baca juga : Mana Lebih Canggih, Fitur di Datsun GO+ Panca atau Toyota Calya

Nakamura juga menambahkan, lewat acara ini kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang, salah satunya di kota Medan.

Bagi pelanggan yang ingin memesan Datsun GO+ Panca CVT, kini tersedia di 108 diler Datsun yang ada di Indonesia dengan pengiriman mulai bulan ini. Khusus pelanggan di Medan dapat memesan varian terbaru Datsun di empat diler, seperti Nissan Datsun Gatot Subroto, Nissan Datsun Amir Hamzah, Nissan Datsun Amplas dan Nissan Datsun Adam Malik.

Sedangkan untuk harganya sendiri All New Datsun GO+ Panca A CVT dibanderol dengan harga Rp. 156,9 juta, All New Datsun GO+ Panca T CVT Rp. 165,8 juta dan varian tertinggi All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp. 170,3 juta on the road Medan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here