Meluncur di Medan, Datsun GO+ Panca CVT Dibandrol Rp 150 Jutaan

Datsun GO+

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah diluncurkan tanpa seremonial, Datsun kini melanjutkan perkenalan hadirkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT di Medan, Sumatera Utara. Varian baru Datsun ini hadir untuk melengkapi jajaran model yang telah ada.

Perkenalan ini diadakan secara khusus dalam sebuah pameran yang berlangsung di di Plaza Medan Fair tanggal 19 -24 Maret 2019. Selain itu, Datsun juga menyelenggarakan berbagai program serta promo untuk menggaet calon konsumen di Medan.

Untuk harga, Datsun GO+ bertransmisi CVT di Medan dipasarkan dengan bandrol Rp 156,9 jutaan. Datsun juga memberikan gratis biaya jasa hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pembelian sejak bulan Februari 2019.

“Peluncuran pada hari ini di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Masato menambahkan, pihaknya optomis Datsun GO+ bertransmisi CVT bakal diterima masyarakat Medan. Pasalnya, mobil ini ideal sebagai mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga.

Berikut Daftar Harga Datsun GO+ di Medan :

  1. All New Datsun GO+ Panca A CVT : Rp. 156,9 Juta
  2. All New Datsun GO+ Panca T CV : Rp. 165,8 Juta
  3. All New Datsun GO+ Panca T Style CVT : Rp. 170,3 Juta

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here