DFSK Bakal Luncurkan Pesaing Toyota Rush Besok?

DFSK Glory 560

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia rencannya bakal melakukan perkenalan produk baru di Indonesia. Kabar beredar, mobil tersebut bakal mereka perkenalkan besok, Selasa (26/3) di Jakarta. Hal ini diketahui dari undangan yang diterima redaksi Rajamobil.com.

Meski tidak menyebut secara gamblang acara tersebut sebagai perkenalan produk baru. Namun indikasinya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya, sudah tersebar juga bocoran yang menunjukan beberapa bagian detail produk baru DFSK ini.

Kabarnya mobil tersebut bernama Glory 560. Sama seperti Glory 580, mobil anyar DFSK ini juga berbentuk SUV. Sedangkan untuk spesifikasinya, pabrikan asal China ini belum menjelaskan secara gamblang. Namun bocorannya mobil ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter.

Untuk kapasitas kursinya, Glory 560 mampu menampung hingga tujuh orang didalamnya. Bila kelak dipasarkan, mobil ini bakal jadi pesaing Toyota Rush ataupun Daihatsu Terios.

Kehadiran mobil ini bakal melengkapi jajaran produk DFSK di Indonesia. Sebelumnya, DFSK sudah memiliki produk komersial, Super Cub serta ada juga Glory 580 yang merupakan mobil penumpang mereka di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here