CARfix, Bengkel Mobil Semua Merek Buka Cabang Baru di Jakarta dan Depok

Carfix

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Layanan bengkel yang melayani berbagai brand mobil, CARfix berencana membuka cabang baru di Depok dan Jakarta. Pembukaan cabang baru yang rencananya bakal dilakukan akhir bulan ini melengkapi cabang CARfix yang telah tersebar diberbagai kota besar.

Kedua lokasi baru CARfix berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan serta Sawangan, Depok. Kedua bengkel tersebut bakal dilengkapi dengan beragam fasilitas yang mampu memberikan pelayanan perawatan maupun perbaikan mobil bagi masyarakat sekitar.

“Sama seperti outlet-outlet kami yang lain, CARfix akan hadir di Jakarta dengan layanan yang lengkap, mulai dari Service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli saja,” papar Chief of Operation CARfix, Tarsimin.

Carfix

Selain itu, Tarsimin juga menjelaskan CARfix memberikan jaminan kelengkapan spart part, serta dukungan dari principal. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal,” sambung Tarsimin.

Rencananya, kedua bengkal baru itu bakal beroperasi 7 hari dalam seminggu dengan waktu operasional mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore. Selain itu, CARfix juga menghadirkan layanan digital berupa booking online yang dapat memudahkan pelanggan. Caranya dengan menggundung aplikasi Carsworld, sehingga konsumen dapat mengatur jadwal kunjungan dan tidak perlu antri untuk mendapatkan layanan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?