Toyota Astra Motor Raih Dua Penghargaan Bergengsi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Keberhasilan PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengembangkan program pemasaran berbasis digital yang menarik pelanggan, mendapat apresiasi dari kalangan pelaku digital marketing dan sosial media di acara Indonesia Content Marketing Award 2019.

Hasil survei yang dilakukan Media Trusted Connected bersama Grid Story Factory dan Grid Voice terhadap digital media platform yang dikembangkan berbagai perusahaan di Indonesia dalam mendukung pemasaran produk-produk, menetapkan TAM sebagai peraih The Best Content Marketing Implementation in Automotive Category dan The Best Use of Youtube in Content Marketing Implementation.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. “Ini merupakan wujud apresiasi atas keseriusan TAM menghadirkan berbagai digital media platform sebagai saluran komunikasi dalam mendukung program digital marketing dengan content-content yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Termasuk pemanfaatan Youtube channel yang kami harapkan mampu memberikan informasi yang lebih mudah dan menarik untuk pelanggan di era digital sekarang ini.”

Ajang Indonesia Content Marketing Award 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek atau lembaga di Indonesia untuk kreativitas dan upaya mereka dalam menerapkan strategi pemasaran melalui konten media digital. TAM sebagai sebuah perusahaan Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota berhasil meraih gelar The Best Customer Experience on Digital Media karena dinilai sukses menghadirkan konten-konten yang kreatif, mendidik, inspiratif, interaktif bagi pelanggan dalam mendukung program marketing digitalnya.

Dalam survai yang dilakukan, TAM dengan merek Toyota-nya juga dinilai konsisten dan berhasil dalam memperhatikan proses pemasaran konten untuk media digital yang dikelola, termasuk dalam mengembangkan strategi yang tepat dalam menentukan tujuan, target audiens, rencana konten, serta optimalisasi konten. TAM mampu mengukur kinerja dan dampak dari berbagai bentuk konten media digital, seperti jumlah kunjungan, tampilan halaman, keterlibatan, dan lainnya.

“Era industri digital yang dinamis saat ini merupakan tantangan bagi kami dalam menghadirkan konten-konten digital media yang mampu mendukung aktivitas pemasaran bagi kemajuan bisnis TAM. Karena itu selain memilih dan memanfaatkan saluran komunikasi yang tepat, kami juga harus jeli untuk menghadirkan konten-konten media digital yang kreatif dan bermakna dalam upaya menjalin engagement dengan pelanggan,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here