Honda Raih Penghargaan di Ajang Otomotif 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Honda Brio memperoleh dua trofi pada ajang penghargaan otomotif yang digelar di Jakarta pada Kamis (28/3). Apresiasi tersebut diberikan untuk kategori Best of LCGC 5 Seater yang jatuh kepada All New Honda Brio Satya dan Best of City Hatchback untuk All New Brio RS.

Event tahunan bertajuk Otomotif Award adalah penyelenggaraan yang ke-12 di tahun ini untuk kendaraan roda dua dan roda empat di Indonesia. Penilaian terhadap seluruh produk menekankan pada beberapa aspek yang meliputi desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga serta kebaruan sebuah produk. Pengujiannya pun telah dilakukan selama periode April 2018 hingga Februari 2019.

Honda juga meraih dua penghargaan lain di ajang ini, yaitu Best of Medium Sedan untuk New Honda Civic Turbo dan Best of Low SUV untuk New Honda HR-V 1.5L. Selain untuk produk, tim Honda Racing Indonesia turut memperoleh penghargaan sebagai The Best Organizer in Motorsport atas konsistensinya mengadakan berbagai ajang balap One Make Race (OMR) di Indonesia.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “Penghargaan yang diberikan kepada produk-produk Honda merupakan bukti bahwa produk kami telah diakui kualitasnya dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan ini juga sangat membanggakan, terutama untuk Honda Brio yang merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh pabrik Honda di Indonesia dan pada bulan ini mulai diekspor ke luar negeri.”

Honda pertama kali memperkenalkan varian Brio pada tahun 2012, sebagai sebuah mobil yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan Asia yang kemudian dilanjutkan dengan peluncuran Honda Brio Satya di segmen LCGC pada tahun 2013.

Generasi kedua Brio diluncurkan pada tahun 2018, dengan menekankan desain yang dinamis dan sporty, dimensi lebih besar, serta kabin dan bagasi yang lebih lapang. All New Honda Brio juga tetap mempertahankan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga 90 PS yang terbesar di kelasnya, serta menghasilkan performa yang lincah, bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here