RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan dua fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru yaitu PT Srikandi Diamond Motors yang terletak di Cipondoh dan PT Srikandi Diamond Motors di kawasan Ciledug, Tangerang.

Kehadiran dua diler ini menambah jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menjadi 131 diler. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Hokwirman Bachtiar selaku President Director PT Srikandi Diamond Motors turut meresmikan diler tersebut.

Adapun PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan PT Srikandi Diamond Motors Ciledug merupakan fasilitas ke-39 dan ke-40. Tidak hanya meresmikan fasilitas diler, PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan Ciledug serta PT MMKSI juga meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia.

Kedua diler Cipondoh dan Ciledug itu kerap menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Tangerang, yang didominasi oleh keluarga. Sedangkan fasilitas Bodi & Cat di diler Cipondoh dihadirkan sebagai bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

“Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Kemudian pada bulan Januari dan Februari secara retail basis produk Xpander, Pajero Sport 4×2, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya,” kata Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya.

Hal ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. Maka dari itu juga MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia, MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler menjadi 153 diler resmi hingga akhir Maret 2020 mendatang.

Diler Cipondoh dan Ciledug juga dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Untuk Xpander dan Pajero Sport berhasil menjadi model andalan di kedua diler baru ini, melihat capaian penjualan Xpander yang sukses meraih pangsa pasar sebesar 23,4% di wilayah Tangerang pada periode Januari-Februari 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 35,2% di Tangerang pada periode Januari – Februari 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here