Nissan dan Datsun Boyong Tiga Produk Baru di Sejumlah Kota

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan dan Datsun kembali memperkenalkan varian dari produk-produk terbarunya di sejumlah kota di Indonesia, seperti All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT.

Pabrikan kendaraan Jepang tersebut memboyongnya ke tiga kota sekaligus, yakni Makassar, Pontianak, dan Semarang. Untuk All New Nissan Livina dan Serena dipamerkan secara serentak di Mall Ratu Indah, Makassar; Ciputra Mall, Semarang; dan Ayana Megamall, Pontianak pada (21-24/3). Sementara Datsun GO+ Panca CVT hanya hadir di Mall Ratu Indah.

Isao Sekiguchi selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, “Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan dan Datsun. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia.”

Selain itu demi meningkatkan pengalaman berkendara, Nissan juga menawarkan Nissan Care Package dan Datsun SIGAP untuk pembelian masing-masing produk mulai bulan Februari 2019. Pelanggan dapat melakukan pemesanan model-model baru ini di 108 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada peluncuran produk-produk Nissan dan Datsun di Makassar, turut hadir bersama Isao Sekiguchi, yakni Hasyim Sulimndro, selaku Direktur Wahana Putra Makassar dan Masato Nakamura, Deputy Director Datsun Business Unit.

Di Semarang, hadir Vice President Sales and Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant bersama perwakilan dealer dan partner. Sedangkan di Pontianak ada Ihsan Hafirudin sebagai General Manager of Sales Nissan Motor Indonesia dan Go Tji Fong, Branch Manager of Nissan-Datsun Ayani.

Sekedar informasi, All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena resmi diluncurkan di Indonesia pada (19/2) yang lalu di Jakarta, dan Datsun GO+ Panca CVT pada (6/3).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here