Daihatsu Kembali Gelar Kontes Modifikasi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Daihatu kembali menggelar kontes modifikasi produk mereka bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya melombakan modifikasi Sirion, kali ini Daihatsu mengikutsertakan seluruh jajaran produknya yang telah di modifikasi untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Kontes modifikasi dari Daihatsu ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian atau kawula muda yang diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge (2017 – saat ini).

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. menantang pengguna produk city car mereka, Sirion untuk melakukan modifikasi dengan berbagai model.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 – 24 Maret 2019. Sebagai destinasi pertama, kontes modifikasi ini tercatat sebanyak total 37 unit peserta mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 20 Unit Ayla, 7 Xenia, 4 Gran Max, 3 Sigra, 2 Sirion, dan 1 Taruna.

Kontes modifikasi kawula muda Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior, paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Setelah Surabaya, acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here