DFSK Beri Jaminan Garansi Hingga 7 Tahun Untuk Pembelian Glory 560

DFSK Glory 560

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produk kendaraan penumpang kedua DFSK, Glory 560 resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil ini kabarnya, baru akan dipasarkan dalam waktu dekat ini. Namun meski begitu, DFSK kini sudah mulai menerima keran pembelian Glory 560.

Untuk memberikan rasa aman pada calon konsumen DFSK memberikan jaminan layanan servis untuk setiap pembelian produknya, termaksud Glory 560. Bahkan, pabrikan asal China itu memberi layanan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 kilometer untuk pembelian Glory 560.

Hal ini jadi salah satu daya jual Glory 560. Sementara Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengungkapkan, pemberian garansi panjang ini merupakan salah satu upaya yang diberikan DFSK untuk memberi jaminan bagi konsumennya di Indonesia.

“Pemberian garansi yang panjang ini jadi salah satu layanan terbaik kami. Ini juga bisa memberikan perlindungan maksimal bagi konsumen DFSK di Indonesia,” terang Frans beberapa waktu lalu.

Frans juga menyatakan, DFSK juga menjami ketersedian stok spart part Glory 560. Selain itu, pihaknya juga kini masih terus melanjutkan pertambahan jaringan penjualan dan suku cadang di seluruh Indonesia. Kini, DFSK telah miliki 50 jaringan dealer yang tersebar diberbagai daerah.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here