RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Hyundai Mobil Indonesia pada 1 April lalu memberikan kesempatan kepada beberapa rekan-rekan media untuk melihat sekilas produk terbaru mereka.

Mobil yang rencananya akan diluncurkan pada ajang IIMS 2019 ini dipastikan berbeda dengan produk Hyundai lainnya, karena memiliki garis desain yang lebih agresif serta dinamis. Produk yang rencananya akan bersaing dengan Honda HR-V ini memiliki nama yang cukup unik, yaitu Hyundai KONA.

Mengintip Hyundai Kona, Calon Pesaing HR-V Dari Negeri Ginseng

Acara ‘Sneak Preview’ yang diadakan di Kantor Pusat Hyundai Indonesia, Simprug, Jakarta, dihadiri oleh beberapa rekan media, sekaligus Deputy Marketing Director, Hendrik Wiradjaja. Beliau menegaskan bahwa mobil ini akan menjadi salah satu backbone atau tulang punggung bagi Hyundai Indonesia dalam menghadapi tahun persaingan 2019. Tidak hanya itu, Kona dianggap sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, fitur, teknologi, serta faktor keamanan.

“Hyundai Kona akan menjadi salah satu backbone model kami di tahun 2019 ini. Kami optimis, industri otomotif secara umum dapat terus tumbuh, dan tentu saja dengan tetap memperhatikan faktor-faktor eksternal seperti pajak, pembiayaan, dan lain-lain.” Ucap beliau.

Mengintip Hyundai Kona, Calon Pesaing HR-V Dari Negeri Ginseng

Mobil yang rencananya akan diluncurkan pada ajang IIMS 2019 ini dipastikan memiliki kualitas global. Ini berarti Kona yang dijual di Amerika, memiliki kualitas yang sama dengan yang dijual di Indonesia. Untuk harga, Hyundai Indonesia masih belum memberikan info sampai saat ini. Mari kita tunggu saja tanggal peluncurannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here