IIMS 2019 Diikuti 36 Brand Otomotif, Ini Dia Daftarnya

IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show bakal kembali digelar. Pameran yang dimulai pada 25 April 2019 ini bakal diikuti oleh puluhan brand otomotif baik sepeda motor maupun mobil.

Mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS 2019 bakal diikuti 36 merek produsen otomotif. Untuk brand sepeda motor, dimeriahkan merek seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa

Sementara roda empat akan diikuti agen pemegang merek yang terdiri Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS 2019 diharapkan dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional. Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here