Mitsubishi PHEV Cetak Rekor Penjualan, Tembus 200 Ribu Unit

Outlander PHEV

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Penjualan produk SUV berteknolgi plug-in hybrid Mitsubishi, Outlander PHEV mencatatkan prestasi. Mobil ini berhasil terjual 200 ribu unit di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada 2013 silam.

Dalam keterangan resmi yang diterima Rajamobil.com, Mitsubishi memasarkan Outlander PHEV di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Mobil ini mampu menjadi trend serta tonggak bagi pabrikan berlogo tiga berlian ini untuk menghasilkan kendaraan dengan teknologi terbarukan.

Bahkan, di akhir tahun lalu, Outlander PHEV mampu mencatatkan sejarah dengan memegang predikat kendaraan hybrid plug-in hybrid terlaris di dunia. Hal ini didukung dengan penjualan di Eropa yang terus mendominasi. Outlander PHEV hadir dengan arsitektur unik dan menawarkan efisiensi energi kepada pelanggan dan pengalaman berkendara yang mulus.

Pada generasi terbaru, Mitsubishi menghadirkan Outlander PHEV dengan tingkat level emisi 40 gram/km. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya mencapai 1.8 liter/100 km. Ini berkat penggunaan mesin berkapasitas 2.4 liter dengan baterai baru.

Kapasitas baterai ditingkatkan hingga 15 persen dari model sebelumnya. Dan untuk output baterai meningkat 10%, dan output motor belakang 17% lebih baik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here