RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pertumbuhan industri otomotif di kota Karawang untuk kendaraan roda dua dan roda empat semakin pesat setiap tahunnya. Berdasarkan hal tersebut Scuto meresmikan outlet baru di kota industri dengan nama Scuto Grand Taruma.

Kehadiran Scuto Grand Taruma guna memberikan perlindungan dan perawatan lebih terhadap sebuah kendaraan, dengan prioritas utamanya adalah bagian eksterior dan interior.

Baca juga : Ini Dia Tips Aman dan Nyaman Berkendara di Malam Hari

Scuto Grand Taruma Karawang

“Scuto Grand Taruma Karawang merupakan outlet kedua, yang sebelumnya kami telah memiliki outlet Scuto Galuh Mas Karawang yang telah kami resmikan pada akhir tahun 2017 silam,” ungkap Isa Hidayat, Owner Scuto Grand Taruma Karawang.

Sejak diresmikan, Scuto Galuh Mas menuai hasil positif. Hal tersebut terbukti dari banyaknya sambutan hangat dari kalangan otomotif di daerah ini. Tak hanya itu, pada tahun 2019 ini, lebih dari 600 member Scuto telah mengaplikasikan Nano Ceramic+ untuk perlindungan kendaraan.

Selain sukses meresmikan outlet pertamanya, alasan utama dalam peresmian outlet baru ini adalah faktor cuaca di kota Karawang yang cukup panas dan lembab. Faktor cuaca tersebut membuat kendaraan butuh perawatan khusus agar lebih tahan terhadap cuaca ekstrim.

Scuto Grand Taruma Karawang berdiri megah diatas lahan 150 meter persegi dan luas bangunan 360 meter persegi sekaligus bermarkas di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. International Karawang Barat No. 8, Sukamakmur, TelukJambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Scuto Grand Taruma Karawang

Baca juga : Ini Dia Keuntungan Cuci Mobil di Pom Bensin Pertamina

Outlet baru ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti Scuto Lounge, Fre Wi-Fi, Gaming, Coffee, makanan ringan dan ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan.

Sebagai outlet perawatan kendaraan, Scuto Grand Taruma Karawang menghadirkan layanan spesial mulai dari Paint Protection dengan cara laminating kendaraan berteknologi Nano Ceramic+ dan Full Detailing yang mencakup exterior, interior, engine, glass, tyre dan wheel.

Selain itu, Scuto Grand Taruma Karawang juga memiliki layanan Nano Ceramic Maintenance and Repair, Premium Wash, Waterless Wash, Car Accessories Shop (Carpet 3D, Window tint, Car Parfume). Semua layanan ini bisa Anda nikmati hanya dengan kunjungi Scuto Grand Taruma Karawang yang beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB.

Baca juga : Semakin Dekat dengan Konsumen, Autovision Buka Gerai di Bali

Bagi pelanggan yang memiliki jadwal yang padat, proses pengerjaan detailing dan perawatan bisa dilakukan rumah atau lokasi yang ditentukan melalui layanan khusus Scuto Mobile. Fasilitas ini melayani customer hingga jarak tempuh maksimal 100 kilometer dari lokasi Outlet.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here