RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tepat pada hari ini, Senin (22/4) dalam acara bertajuk ‘Media Drive Experience’ Wuling Motors resmi memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT ke awak media.

Varian anyar yang berada di segmen MPV ini merupakan bukti dari komitmen Wuling Motors untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat tanah air.

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT didukung dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Lewat kedua varian ini kami selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Confero S ACT
Wuling Confero S ACT

Wuling Cortez CT yang merupakan varian baru dari seri Cortez dibekali mesin dengan kapasitas 1.500 cc Turbocharger dari Honeywell dan Continously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Tak hanya itu, varian ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry dan Emergency Stop Signal.

Wuling Cortez CT
Wuling Cortez CT

Sedangkan Confero S ACT, merupakan varian baru Confero yang telah dilengkapi transmisi e-clutch dari Schaeffler. Teknologi transmisi terbaru e-clutch memiliki kemudahan dalam pergantian gigi, tanpa harus kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas perseneling dan efisien dalam perawatan.

Menariknya, varian ini mendapat pembaruan di sisi interior dengan sentuhan warna berjiwa muda Black Ambience with Red Stiches serta Red Carbon Style. Selain itu, pada bagian kabin terdapat fitur tambahan baru, seperti Electric Adjustable Fordable Mirror, Emergency Stop Signal dan Driver Seat Height Adjuster.

Bicara harga, Wuling Motors masih merahasiakan dan akan dipublikasikan pada gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo Kemayoran pada tanggal  25 April – 5 Mei 2019 mendatang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here