RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota resmi meluncurkan varian baru C-HR berteknologi hybrid kemarin, Senin (22/4) di Jakarta. Mobil ramah lingkungan ini dijual seharga Rp 523 juta. Dengan memiliki bandro lebih dari setengah miliar, ternyata mobil ini jadi buruan orang.

Terbukti, pebalap kebanggan Indonesia, Rio Haryanto kepincut SUV modern Toyota ini. Hal tersebut dibuktikan Rio dengan jadi pembeli pertama C-HR Hybrid.

“Toyota brand besar, dan seperti diketahui, saat ini kan sudah era hybrid dan C-HR ini bisa dikatakan sebagai kendaraan yang full efisien dan noise rendah. Tampilannya juga sporty,” terang Rio saat ditemui di Jakarta.

Pebalap yang pernah terjun di ajang Formula 1 ini menuturkan, dalam membeli C-HR Hybrid, ia melakukan pembayaran secara tunai. Sedangkan untuk unit yang ia pilih bewarna putih, karena di anggap mewakili kepribadiannya serta tampangnya mirip dengan tampilan mobil-mobil Eropa.

“Power C-HR itu menggunakan mesin 1.800 cc, itu cukup agresif. Dan dengan teknologinya, mobil ini juga cocok digunakan untuk sehari-hari,” tambah Rio.

Sebagai informasi, C-HR Hybrid hadir dengan menggunakan engine 2ZR-FXE dengan power 100 ps yang dikombinasi motor listrik dengan power 36 ps. Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here