DFSK Resmi Luncurkan Glory 560, Dibandrol Mulai Rp 180 Jutaan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah diperkenalkan awal bulan lalu, akhirnya DFSK resmi memasarkan Glory 560 di tanah air. Mobil ini diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang tengah berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Hadir dengan basis SUV, Glory 560 dibandrol mulai harga Rp 189 juta. Harga yang diterapkan DFSK ini berbenturan dengan produk jenis low MPV yang rata-rata dijual mulai Rp 200 juta.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang menyatakan, Glory 560 diluncurkan dengan gaya stylish serta modern. Hal ini untuk memenuhi gaya masyarakat modern saat ini.

Glory 560 hadir dengan ukuran panjang 4.515 mm, tinggi 1.815 mm dan tinggi 1.735 mm. Ukuran ini terbilang compact dan ideal untuk mobil berbentuk SUV. Sedangkan kapasitas kursinya, mobil ini mampu menampung tujuh orang didalamnya. Latas bagaimana dengan tampilannya?

DFSK mendesain Glory 560 dengan tampilan sporty. Hal ini terlihat dari penggunaan sporty wings – shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang dapat memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light.

Ada juga beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Dibagian kabin, Glory 560 hadir dengan balutan material soft touch. Sedangkan untuk joknya, dibaluti bahan kulit dengan jahitan benang merah. Pada bagian dashboard, Glory 560 dibuat dengan desain ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, serta ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Untuk dapur pacunya, mobil ini menggendong mesin berkapasitas mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.

Sementara untuk fitur pendukung keamanan dan keselamatan, Glory 560 memiliki mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here