Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kawasan Bogor

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan di kawasan Tajur, Bogor, Jawa Barat pada Senin (22/4). Ini adalah bentuk kerja sama ke-37 antara PT MMKSI dengan SUN Motor Group (PT SUN Star Prima Motor).

Diler baru ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group. PT SUN Star Prima Motor – Tajur telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global ‘Drive your Ambition’.

“Sejak bulan Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk kami seperti Xpander, Pajero Sport, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia atas penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami. Maka dari itu, kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami,” ungkap Irwan Kuncoro.

Irwan juga berharap dengan hadirnya diler ini, dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors.

Diler baru Mitsubishi di Bogor dilengkapi dengan line-up kendaraan yang terdiri dari, Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300. Xpander sendiri mendapatkan penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Tajur dengan pangsa pasar sebesar 28% pada periode Januari – Maret 2019. Begitu juga dengan Pajero Sport yang yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7%.

Sedangkan untuk wilayah Bogor, penjualan Pajero Sport mengalami peningkatan sebesar 13% dengan periode yang sama, dibandingkan dengan sebelumnya. Dan hasil positif lainnya juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 87,1% di wilayah Bogor.

Diler Mitsubishi SUN Star Prima Motor – Tajur merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler ini berlokasi di Jl. Raya Tajur No. 62 Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor, dan dibangun di atas tanah seluas 2.125 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2. Waktu operasional dealer adalah Senin – Jumat, pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here