RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Event otomotif tahunan bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi digelar. Ajang ini berlangsung mulai hari ini, Kamis (25/4) hingga Minggu (5/5) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Puluhan brand otomotif dari mobil hingga motor ikuti IIMS 2019. Dari brand mobil seperti BMW, Audi, Mercedes-Benz, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Datsun, Nissan, Wuling, DFSK, Mini, Wuling, Volkswagen, Chevrolet, Jeep, Fin, dan Mazda.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, Turut Memberikan Sambutan

Sedangkan untuk brand roda dua, ada Honda, Suzuki, Vespa, Triumph, Husqvarma, Lambretta, Piaggio, Kymco, Harley-Davidson, BMW Motorrad, KTM, Royal Enfield, Kawasaki, Aprilia, Gesits, Moto Guzzi dan Benelli.

Menariknya, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, IIMS tahun ini terdapat both yang menampilkan alat transportasi laut. Selain itu, ada juga truk raksasa Caterpillar 777E yang bakal jadi salah satu daya tarik di ajang IIMS 2019.

Truk sepanjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter ini dipamerkan di area luar JIEXpo Kemayoran. Truk yang biasa digunakan untuk kawasan tambang ini memiliki mesin 1.004 tenaga kuda.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi IIMS 2019, harga tiket yang dipatok untuk masuk kepameran ini yakni Rp50.000 weekday (hari kerja) dan Rp70.000 weekend (hari libur). Dan pengunjung berusia 4 tahun ke bawah dan 65 tahun ke atas tiket gratis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here