Wuling Resmi Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT, Ini Harganya!

Harga Wuling

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tepat pada hari ini, Kamis (25/4) Wuling Motors resmi menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di IIMS 2019. Dua varian MPV andalan Wuling ini dibanderol dengan rentang harga Rp. 232 juta hingga Rp. 282 juta untuk Cortez CT. Sementara untuk Confero S ACT ditawarkan dengan harga Rp. 191 juta on the road Jakarta.

Mengusung tagline The New Advanced MPV, Cortez CT dibekali mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc Turbocharger Honeywell. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 140HP dan torsi 250Nm. Dengan sistem penggerak roda depan, Cortez CT dibekali dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan Continously Variable Transmisi.

Baca juga : Wuling Cortez CT Sekarang Dibekali Mesin Turbo, Ini Kelebihannya

Sedangkan untuk Confero S ACT, varian MPV ini hadir dengan transmisi e-clutch dari Shaeffler. Hal yang paling menarik dari transmisi ini adalah kemudahan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling, serta lebih efisien dalam biaya perawatan.

Harga Wuling

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors mengatakan bahwa, keikutsertaan di ajang IIMS 2019 ini kami menampilkan produk mulai dari Confero, Cortez dan juga Almaz. Selain itu, kami juga memberikan pengalaman berkendara dengan menyediakan area test drive khusus pada Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience.

Baca juga : Wuling Confero Kini Punya Transmisi Baru, ini Kelebihannya!

“Kami juga menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,”Tambah Cindy.

Dalam gelaran ini, Wuling juga memperkenalkan MyWuling+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen. Kelebihan dari MyWuling+ ini memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling dengan menghubungkan para pelanggan dan menyajikan informasi terbaru dari Wuling.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here