Perkuat Layanan Purnajual, Wuling Luncurkan Aplikasi Mobile MyWuling+

Aplikasi Mobile MyWuling+

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors resmi hadirkan MyWuling+ di hari kedua gelarang Indonesia International Motor Show (26/4). Aplikasi mobile ini memiliki fungsi dalam menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform.

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang memiliki fungsi seperti, mengakses Custoner Servis secara online, mengajukan pertanyaan langsung kepada teknisi profesional, melaukan booking service, hingga panggilan Emergency Service 24 jam.

Baca juga : Wuling Resmi Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT, Ini Harganya!

Aplikasi Mobile MyWuling+

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatkan bahwa Wuling terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual bagi konsumen.

“Layanan ini mengutamakan aspek kemudahan, terhubung dan terbaru. Sehingga kami dapat semakin dekat dengan para konsumen. Aplikasi ini juga menyajikan beragam kabar terkini seputar Wuling, baik itu dari sisi produk, layanan, dealer sampai dengan program promosi,” tegas Taufik.

Baca juga : Wuling Cortez CT Sekarang Dibekali Mesin Turbo, Ini Kelebihannya

Aplikasi Mobile MyWuling+

Tak hanya itu, MyWuling+ juga membantu pemilik kendaraan dengan para pengguna lainnya melalui laman User Community dan Fans Ciub, serta video aktifitas Wuling.

Selama gelaran IIMS 2019, khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ akan memperoleh 100 point. engguna juga dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here