Pahami Village Suguhkan Promo Menarik Selama IIMS 2019

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), memperkenalkan Pahami Village di IIMS 2019. Ini merupakan keikutsertaan Pahami yang ketiga kalinya.

Mengusung konsep one stop shopping, one stop installation, dan one stop entertaiment, asosiasi Pahami menyuguhkan semuanya dalam satu lokasi di Hall B1-B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tercatat ada 42 tenant yang berpartisipasi di Pahami Village, dan masing-masing dari mereka memamerkan produk yang berbeda.

Dengan konsep tersebut, Pahami berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung Pahami Village. Konsep ini juga diharapkan bisa mempermudah pengunjung yang berbelanja di Pahami Village, karena untuk setiap pembelian produk, pengunjung dapat langsung memasangnya di area Telkomsel IIMS 2019 tanpa ada biaya tambahan.

Pahami Village menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung. Selain itu, juga ada kompetisi, di antaranya photography contest, selfie contest, kids racer, dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh masing-masing tenant.

Untuk hal hiburan, para pengunjung tidak perlu takut bosan selama berada di Pahami Village, karena area tersebut telah menyediakan cafetaria dan penampilan dari sejumlah artis untuk memanjakan para pengunjung.

Pahami ingin setiap pengunjung yang datang ke Pahami Village dapat merasakan experience berbeda. Semua telah dikemasnya dengan baik, dan semoga apa yang sudah disediakan dapat memberikan rasa nyaman untuk para pengunjung selama berada di IIMS 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here