Asuka Car TV Luncurkan Headunit Khusus Mobil Toyota

Asuka TV

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tidak hanya brand otomotif, digelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga diikuti oleh beragam pabrikan aftermarket. Salah satunya ialah Asuka Car TV.

Di pegelaran ini, Asuka Car TV meluncurkan headunit baru yang khusus digunakan untuk mobil Toyota. Produk ini diluncurkan Asuka pada akhir pekan lalu. Headunit yang diluncurkan Asuka ini bisa melengkapi unsur entertainment pada mobil Toyota calon pembeli.

“Pada era digital ini, teknologi sudah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan keperibadian serta gaya mereka.. di IIMS kali ini Asuka hadir dengan tema “Feel The Real Happiness in Your Car” yang artinya bahwa lifestyle para car owner untuk memiliki mobil dengan features yang tentu diharapkan sesuai dengan kemajuan dan kecanggihan di jaman sekarang,” terang Albert, Marketing Manager Asuka Car TV.

Albert menambahkan, dengan tagline ini kami berharap Feature yang ada pada produk Asuka ini bisa dirasakan secara langsung dan membawa kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya.

Headunit terbaru yang diluncurkan Asuka ialah PTA-Series yaitu PTA-100TY dan PTA-309TY. Headunit ini design khusus untuk jenis mobil Toyota yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Fitur canggih ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Headunit Asuka ini dibuat khas Toyota yang membuat Headunit ini terkesan elegan dan berkelas. kedua headunit ini sangat praktis untuk diinstalasi karena sudah menggunakan sistem Plug and Play.

Fitur-fitur pada headunit ini terbulang lengkap seperti Headunit android, Youtube, Spotify, Navigasi, IPS Screen, Multimedi Player, Mirroring, serta terdapat fitur Digital TV yang dapat dinikmati untuk menonton acara favorite ataupun menonton sebuah informasi dan dapat dinikmati saat terjadi kemacetan di Ibukota. selain keunggulan-keunggulan tersebut. Asuka juga menjamin produknya dengan garansi 5 tahun yang diberikan pada pelanggan IIMS 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here