Wuling Almaz Dimodifikasi Bergaya Sporty? Begini Jadinya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Wuling Motors memamerkan beragam produk unggulannya. Namun diantara jajaran produk Wuling, ada satu model yang menarik dilihat karena memiliki tampilan yang berbda.

Ya, Wuling menampilkan Almaz yang telah dirubah beberapa bagiannya, atau di modifikasi. Terlihat, Almaz yang dipamerkan Wuling ini hadir dengan konsep yang sporty.

Kehadiran mobil ini tampaknya untuk menunjukan sisi lain dari produk anyar Wuling tersebut. Brand otomotif asal China ini ingin menunjukan bila Almaz bisa dimodifikasi hingga memiliki tampilan yang sporty.

Untuk ubahan yang dilakukan meliputi beberapa sektor. Namun fokusnya terlihat dibagian eksterior. Wuling Almaz modifikasi ini hadir dengan warna hitam serta diberikan beberapa kelir merah dan aksen silver.

Pada atap terlihat menggunakan warna kontras dengan bodi. Bagian ini mengusung warna merah dan dipadukan dengan adanya tambahan dibagian sisi sehingga terlihat sporty. Pada bagian kaki, Wuling Almaz inni mengusung pelek bermotifkan multispoke bewarna silver. Hal ini membuat tampilannya juga terlihat dinamis.

Pada bagian buritan, Wuling Almaz modifikasi ini menggunakan warna hitam dengan beberapa kelir merah. Secara keseluruhan, Almaz yang telah dimodifikasi ini terlihat berbeda dengan model biasa. Penasaran bagaimana tampilan Almaz modifikasi? Anda bisa menyambangi booth Wuling di JIEXpo Kemayoran Jakarta dalam ajang IIMS 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here