RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors tancap gas di awal tahun 2019. Tercatat, sudah tiga produk yang diluncurkan pabrikan asal China ini dipasar otomotif tanah air. Ketiga produk itu ialah Wuling Almaz, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT.

Tidak heran ketiga produk ini jadi incaran pengunjung event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hal ini dibuktikan dengan ramainya booth Wuling dalam ajang IIMS 2019 serta antusias pengunjung yang penasaran ingin merasakan sensasi produk anyar Wuling.

Wuling Test Drive

Seperti diungkapkan Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, tercatat lebih dari 1.000 orang telah melakukan test drive jajaran produk Wuling di ajang IIMS 2019.

“Kalau dilihat dari data yang masuk, pengunjung yang suda melakukan test drive sudah lebih dari 1.000 orang. Ini tercatat dari seluruh produk yang kami pamerkan di IIMS 2019. Angka ini kemungkinan masih bisa terus bertambah,” terang Dian saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Wuling memang sengaja menghadirkan arena khusus di event akbar otomotif ini. Menurut Dian, ini karena Wuling ingin menyajikan sensasi secara khusus jajaran produk Wuling.

“Jadi kami menghadirkan arena test drive Wuling Exclusive Urban Drive ini agar pengunjung bisa benar-benar merasakan secara langsung berkendara dengan produk WUling. Kan ada berbagai medan, pengunjung bisa melaju di tanjakan, coba handlingnya sama merasakan bagaimana suspensinya,” tambah Dian.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here