Berburu Mobil Impian di IIMS 2019: Ajukan Kredit Secara Digital, Banyak Untungnya

Berburu mobil baru di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan hal tepat. Sebab berbagai pabrikan menyajikan beragam kendaraan sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Setidaknya, ada puluhan brand otomotif yang ikut serta dalam pameran yang berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 ini.

Diantara brand yang ikut serta ialah Renault dan Wuling. Kedua brand otomotif roda empat ini menawarkan produk unggulannya, Koleos dan Almaz. Dua produk Sport Utility Vehicle (SUV) ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan kendaraan yang mampu melintasi segala medan.

Guna memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli Renault Koleos dan Wuling Almaz, Anda bisa mengajukan kreditnya di aplikasi Kredit Pasti Mudah. Layanan berbasis digital ini memberikan kemudahan Anda memilih mobil, tenor (masa cicilan), dan asuransi yang digunakan. Namun tentu sebelumnya Anda harus men-donwlod aplikasi.

Menariknya, layanan aplikasi yang disupport oleh Maybank Finance ini memberikan penawaran berupa bunga rendah. Hanya 3,18 % untuk tenor 3 tahun khusus pembelian Renault Koleos dan Wuling Almaz selama IIMS 2019.

Lebih spesialnya lagi, Anda bisa melakukan pengajuan kredit hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Semua hanya bisa Anda lakukan di aplikasi Kredit Pasti Mudah.

Pengguna tidak perlu khawatir, sebab Kredit Pasti Mudah menyediakan produk pembiayaan kredit mobil dari Maybank Finance yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah bekerja sama dengan Authorized Dealer.

Layanan aplikasi Kredit Pasti Mudah ini bisa di download di Google Play
dan juga App Store.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa lihat informasinya di www.kreditpastimudah.com

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here