RAJAMOBIL.COM, Jepara – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan penjualannya dengan meresmikan Dealer Honda pertama di Jepara (3/5). Memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts), Honda Mandalatama Jepara menjadi dealer ke-21 di Jawa Tengah dan ke-152 di Indonesia.

Honda Mandalatama Jepara beralamat di Jalan Raya Jepara – Kudus Kilometer 12 No. 168, RT 6 RW 10, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupater Jepara, Jawa Tengah. Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 5.545 meter persegi ini terdiri dari dua lantai dengan fasilitas seperti, Waiting Lounge, Private Zone, Cafe, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola.

Honda Mandalatama Jepara

Baca juga : Ini Deretan Mobil Honda Paling Laris di Awal Tahun 2019

President Director PT HPM, Takehiro Watanabe mengatakan, kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap.

“Peresmian ini juga merupakan konsisten kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya,” tambah Takehiro.

Dealer yang dibandung dengan total investasi 14 milyar memiliki fasilitas servis yang lengkap. Di atas lahan seluas 1.255 meter persegi, bengkel Honda Mandalatama Jepara dibekali dengan 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking dan 8 Reception Delivery.

Honda Mandalatama Jepara

Baca juga : Buktikan Kenyamanan New Honda BR-V Pada Rute Semarang – Jepara

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menambahkan, kami berharap dealer Honda Mandalatama dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang menarik bagi konsumen.

“Dengan peresmian ini, kini Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S seluruh jaringan di Indonesia. Dalam waktu dekat ini kami juga akan meresmikan dua dealer baru, di kota Medan dan satu lagi tunggu saja kabarnya,” tutup Jonfis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here