Supagard Indonesia Luncurkan Produk Baru di IIMS 2019

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Produk perawatan kendaraan, Supagard Indonesia, memilih hadir di IIMS 2019 dengan menawarkan produk perawatan yang cukup lengkap. Untuk mobil, mereka menyediakan layanan untuk perawatan bodi, jok berbahan fabric atau leather, kaca hingga pelek.

Produk asal Inggris ini, menggunakan bahan Polysilazane yang kerap digunakan pada pesawat ulang alik.

Supagard mampu memberikan perlindungan pada kendaraan dan menghadirkan efek hydrophobic atau biasa dikenal efek daun talas. Wiranto, Sales Representative Supagard Indonesia mengatakan, “Kami ingin mengenalkan produk perawatan kendaraan, dengan menggunakan nano ceramic yang kami perkirakan masih populer hingga tiga tahun ke depan. Kami memiliki layanan yang cukup lengkap dan bisa untuk motor juga.”

Selain itu, dengan moto its like new car everyday, Supagard menawarkan garansi hingga lima tahun. Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir dan kembali lagi selama lima tahun kedepan. “Supagard juga memiliki tingkat kekerasan 9H yang satu tingkat di bawah diamond,” tambah Wiranto.

Garansi yang diberikan oleh Supagard Indonesia tidak meliputi kaca. Hal ini dikarenakan perlindungan kaca harus dilakukan rutin setiap enam bulan sekali. Adapun Supagard hanya melakukan coating pada kaca depan dan belakang saja, di mana menurutnya sektor itu paling berperan penting dalam berkendara.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, booth Supagard bisa ditemukan di area Pahami Village, yang terletak di Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here