RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dua hari jelang penutupan, nilai transaksi yang terjadi di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menembus Rp 3,1 triliun. Angka masih terbilang jauh dari target yang ditetapkan pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo yang mencapai Rp 4 triliun lebih.

Meski begitu, Hendra Noor Sales, Direktur Utama PT Dyandra Promosindo menyatakan, sisa dua hari gelaran Telkomsel IIMS 2019, nilai transaksi gelaran ini akan mampu melampaui tahun lalu yang transaksinya menembus Rp 4,1 triliun.

“Transaksi sampai 3 Mei 2019 (sembilan hari pameran) mencapai Rp3,1 triliun. Masih ada dua hari tersisa, kami yakin akan melampaui transaksi tahun lalu. Bila dilihat dari angka Rp 3,1 triliun itu sudah sudah menjadi rekor transaksi terbesar sepanjang masa,” papar pria yang kerap disapa KoHen ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

KoHen menambahkan, secara keseluruhan selama 9 hari penyelenggaran, sebanyak 10.148 unit kendaraan laku terjual. Ini terdiri dari roda dua dan roda empat. Sementara untuk jumlah pengunjung hingga Jumat (3/5) mampu menembus angka lebih dari 400 ribu pengunjung.

Diluar dari transaksi jual beli motor, ada juga kontribusi yang disumbang olek penjualan aksesoris atau beragam produk aftermarket. Total sebesar Rp 7,7 miliar produk after market terjual dalam 9 hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here