RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meraih hasil positif digelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pabrikan mobil berlogo tiga berlian ini sanggup menjual 3.104 unit mobil selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019.

Angka ini melebihi target yang sebelumnya dicanangkan Mitsubishi. Awalnya, Mitsubishi menargetkan 2.700 unit mobilnya terjual di ajang Telkomsel IIMS 2019. Selain itu, hasil tersebut juga melampaui pencapaian penjualan tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Bila dirinci, Xpander jadi model terlaris untuk Mitsubishi. Produk low MPV ini berkontribusi 69 persen dari keseluruhan penjualan Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019. Setelah itu ialah Pajero Sport dengan total penjualan 28 persen dan sisanya, 3 persen disumbang oleh Triton dan Outlander Sport.

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Selain dari angka pemesanan kendaraan antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS 2019.

Dalam periode pameran IIMS 2019, pengunjung telah melakukan total 601 kali test drive dan test ride untuk varian Pajero Sport Dakar 4×4, Xpander Ultimate dan Xpander Sport A/T.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here