Raih Hasil Positif, Hascar Jual 72 Unit Jeep di IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hascar Group meraih hasil positif di keikutsertaannya di ajang Telkomsel IIMS 2019. Agen pemegang brand Jeep di tanah air mampu meraih penjualan 72 unit selama event Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Jeep Wrangler jadi model terlaris dengan penjualan 44 unit. Sedangkan produk anyar mereka, Compass terpesan 28 unit. Dengan total penjualan tersebut, Hascar Group mampu meraup angka lebih dari Rp 95 miliar.

CEO Hascar Group, Ari Utama mengatakan bahwa kehadiran Hascar Group di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV Premium di pasar Indonesia di bawah APM Hascar Group.

“Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019 dimana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019,” papar Ari Utama.

Selain itu, Hascar Group juga mampu mendapatkan 1.000 calon pembeli produk Jeep. Dengan angka tersebut, diprediksi penjualan brand Jeep akan terus meningkat setelah penyelengaraan Telkomsel IIMS 2019 berakhir.

Pencapaian yang ada tidak lepas dari dukungan tim yang solid serta penerapan konsep tampilan booth berbeda (perpaduan nature dan urban) dengan tema ‘Experience Adventure’ dan pendukung lainnya seperti tim sales dan para usher (SPG).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here