RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Serasi Autoraya menjawab kebutuhan pasar dalam transformasi digital dengan meluncurkan tiga produk baru yaitu mobil88 e-store, TRAC To Go dan IBID Live Auction. Kehadiran tiga produk ini bertujuan dalam memudahkan transaksi jual beli, sewa dan lelang kendaraa.

Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur SERA mengatakan bahwa, inovasi yang dilakukan ini merupakan bentuk respon SERA Group pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online dengan menggunakan smartphone.

Baca juga : Perkuat Layanan Purnajual, Wuling Luncurkan Aplikasi Mobile MyWuling+

SERA Group

“Kami ingi berikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada,” tambah Firman, Kamis (9/5). Keunggulan produk terbaru berbasis e-Commerce ini meliputi :

Pelanggan dapat melakukan pembelian mobil secara langsung tanpa harus datang ke showroom lewat aplikasi mobil88 e-store. Dalam aplikasi ini juga hadir layanan seperti request booking online, test drive, hingga proses transaksi pembelian secara langsung.

Selain itu, SERA juga menghadirkan TRAC To Go yang akan menjawab kebutuhan masyarakat akan sewa kendaraan baik untuk keperluan bisnis atau berlibur. Dalam aplikasi ini pelanggan dapat sewa mobil, bus dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan.

Baca juga : Astra Otoparts Luncurkan Aplikasi Belanja Online Produk Asli Astra

SERA Group

Tak hanya itu, dalam acara ini SERA juga menghadirkan aplikasi yang memungkinkan peserta lelang dapat melakukan lelang secara online dan real time dari mana saja tanpa harus ada di lokasi lelang melalui aplikasi IBID Live Auction.

Sebagai bagian dari Astra International, SERA Group telah memiliki kredibilitas dan jaminan kualitas pada setiap layanan yang diberikan kepada pelanggan. “Kami berharap aplikasi dan tampilan baru website kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transportasi, serta pembelian kendaraan bekas dengan lebih nyaman, mudah, cepat dan aman,” tutup Firman.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here