RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Berbeda dengan pameran otomotif lain, GIIAS memang selalu memberikan topik yang berbeda di setiap pagelarannya. Kali ini, acara yang sukses diselenggarakan di Surabaya pada 7 April lalu, akan kembali menempati ICE BSD pada 18 hingga 28 Juli 2019.

Mengusung tema ‘Future in Motion,’ GIIAS kali ini memiliki banyak program yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Beberapa perubahan tersebut adalah program terbaru bertajuk ‘Beyond Mobility Area.’ Program ini bertujuan untuk pengunjung agar bisa merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi kendaraan.

Ada Apa Saja di GIIAS 2019?
Floor Plan GIIAS 2019

Selain itu, jika tahun lalu ada program ‘Student Day’ yang khusus untuk para pelajar, tahun ini diganti dengan ‘Education Day.’ Dimana para pelajar dari beberapa sekolah akan mendapatkan sharing session khusus dari pelaku industri otomotif. Bertujuan agar mereka memiliki pengetahuan baru dalam industri otomotif.

Dalam konferensi pers di Hotel Century, Jakarta (14-05), Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2019, mengatakan bahwa GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan akan ditampilkan di seluruh sisi penyelenggaraannya.

Ada Apa Saja di GIIAS 2019?
Presiden RI dan Menteri Perindustrian RI Mengunjungi GIIAS 2018, Src: GIIAS Documentation

“Tidak hanya sekedar lihat, sentuh, atau foto. Di GIIAS pengunjung bisa mendapatkan informasi tentang teknologi, dan bahkan bisa mendaptakan pengalaman mengendarainya langsung.” Papar beliau.

Untuk seksi Test Drive dan Test Ride, pengunjung GIIAS tahun ini akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti bisa mengikuti simulasi Safety Driving&Riding Course. Tenang saja, kurang lebih 25 merk kendaraan roda empat, dan 11 merk kendaraan sepeda motor akan menemani para pengunjung di GIIAS 2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here