RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam acara bertajuk “Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso”, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional Aksi Cepat Tanggap (ACT), Jakarta (16/5).

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsusita Kita mengatakan bahwa, KTB dengan ACT sudah bekerjasama sejak tahun 2014 lalu. “Dalam rangka menyambut musim mudik 2019 ini, kami resmi mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional ACT,” tambah Atsusita.

Baca juga : Sambut Mudik Lebaran, KTB Hadirkan Posko Siaga dan Program Menarik

Kerjasama ini terjalin sebagai sarana dalam menyalurkan bantuan, khususnya dalam memberikan bantuan kepada para korban yang tertimpa musibah.

Adapun dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT, yakni peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana hingga pendistribusian bantuan sembako serta paket makanan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Penjualan Mitsubishi Fuso di Indonesia Jadi yang Terbanyak di Dunia

“KTB berharap dengan adanya bantuan ini akan semakin meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia. Dengan begitu KTB berharap akan ada lebih banyak kebaikan yang dapat diantarkan oleh Mitsubishi Fuso,” tutup Doni Hermawan, Head of CSR PT KTB.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here