RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di tanah air, hadirkan program penjualan menarik bertajuk “Berkah Ramadhan”.

Selama bulan Mei 2019, setiap pembelian model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors memiliki program penjualan yang berbeda dan disesuaikan dengan sepesifikasi atau kebutuhan para konsumen.

Baca juga : Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited Edition, Hanya Ada 1.000 Unit

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, bahwa program ini dihadirkan untuk memastikan para konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi.

“MMKSI terus berupaya dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi para konsumen, salah satunya adalah memberikan penawaran menarik setiap bulan bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,” ungkap Irwan.

Program penjualan Mitsubishi selama bulan Mei 2019 meliputi :

Xpander

Mitsubishi Xpander

Setiap pembelian Mitsubishi Xpander konsumen akan mendapatkan gratis paket SMART GOLD untuk perawatan atau servis berkali hingga 50.000 kilometer (3 tahun), gratis biasa jasa hingga 50.000 kilometer (4 tahun) untuk seluruh varian, gratis premium seat cover, gratis kaca film Konica Minolta, gratis asuransi 1 tahun, program pembiayaan menarik.

Pajero Sport

Konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer (4 tahun) untuk seluruh varian, gratis kaca film V-Kool, program cicilan ringan atau bunga 0 persen dan program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun.

Baca juga : Xpander Terlaris, Total Mitsubishi Jual 3.104 Unit di Telkomsel IIMS 2019

Outlander Sport
Gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer (4 tahun) dan gratis kaca film.

Triton 4X4
Konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 kilometer (2 tahun).

Triton 4X2
Khusus pembelian Triton 4X2 dan L300, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here