RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bertempat di The Tribrata, Jakarta Selatan, BMW Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu BMW M850i xDrive Coupe, dan BMW M850i Coupe Carbon Package. Dua varian mobil ini resmi diperkenalkan ke khalayak media, sekaligus menandai ekspansi mobil mewah seri terbaru mereka di Indonesia.

Dua varian mobil yang diluncurkan ini masing-masing memiliki spesifikasi yang hampir mirip. Menggunakan mesin 4.4L TwinPower Turbo 8-Cylinder, membuatnya menghasilkan tenaga yang sangat besar untuk sebuah sedan.

All New BMW M850i, Hadir dengan Desain Mewah nan Sporti
Kanan: BMW M850i xDrive Coupe
Kiri: BMW M850i xDrive Coupe M Carbon

Tenaga yang dikeluarkan juga tidak main-main. Daya maksimum mencapai 530hp, dan torsi yang dikeluarkannya mencapai 750Nm. Mesin buas ini membuat BMW M850i dapat melaju dari 0 sampai 100 km/h hanya dalam waktu 3.7 detik saja. Sangat kencang dan luar biasa untuk jalanan di Indonesia.

All New BMW M850i, Hadir dengan Desain Mewah nan Sporti

Melalui video singkat pengenalan BMW terbaru, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menegaskan bahwa mobil ini hadir dengan memanfaatkan teknologi BMW M Series.

“All New BMW M850i dikembangkan dengan memanfaatkan keahlian teknologi dari BMW M GmbH. Mobil ini mampu memberi inspirasi karakteristik berkendara yang dinamis, sekaligus mempesona dengan fitur-fitur mewah dan desain yang sangat sporty.” Ucap beliau.

Perlu diketahui, BMW M850i xDrive Coupe mulai dijual dengan harga Rp 3.5 Miliar (Off the Road). Sementara itu BMW M850i xDrive Coupe M Carbon, dijual dengan harga 3.7 Miliar (Off the Road).

All New BMW M850i, Hadir dengan Desain Mewah nan Sporti

Tidak hanya menghadirkan varian terbaru dari Seri 8, acara kali ini juga menghadirkan beberapa mobil-mobil ikonik BMW yang kebetulan berada di jajaran Seri 8. Seperti BMW Z8, lalu BMW i8 Roadster, bahkan BMW 8 Series Alpina pertama pun turut dihadirkan.


BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here