RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menyambut musim mudik lebaran, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program “Lebaran Care Campaign” pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motor dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts).

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, bahwa program ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga : Jelang Idul Fitri 2019, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik

“Kami menghadirkan program Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts selama periode mudik tahun ini.Tak hanya itu, dalam menjaga kenyamanan pelanggan saat perjalanan mudik ke kampung halaman, MMKSI juga turut menghadirkan posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan pada titik jalur mudik lebaran,” tambah Eiichiro.

Program Lebaran Care Campaign Mitsubishi Motors memiliki layanan, seperti :

Free General Check-up
Pemeriksaan gratis kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye berlangsung.

Harga khusus untuk parts Lebaran Care Campaign.

  • Engine care package, potongan harga sebesar 15 persen untuk dua jenis paket perawatan mesin, yaitu type standard dan type plus.
  • Safety care package, potongan harga sebesar 15 persen untuk dua jenis paket perawatan mesin, yaitu type standard dan type plus.
  • Cabin care package, berlaku bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian anti-bacterial, evaporator cleaner dan AC filter akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen.

Baca juga : Mitsubishi Luncurkan Xpander Limited Edition, Hanya Ada 1.000 Unit

Mitsubishi Bodi dan Cat Bumen Redja Abadi Semarang

Voucheroli dan diskon filter oli

Berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian parts lebih dari Rp. 600 ribu.

Souvenir

Berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian parts lebih dari Rp. 600 ribu

Selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, MMKSI yang bekerjasama dengan dealer juga menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat pada 16 titik sepanjang jalur mudik lebaran. Posko tersebut hadir dengan fasilitas, seperti ruang istirahat yang lengkap dengan matras, sofa, full AC, TV, kids corner, free snack dan minuman, free takjil, free WiFi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here